Jumat, 18 Mei 2012

INILAH! 10 Cara Menebak Ukuran Mr.P


JAKARTA- Buat pria, ukuran vital alias Mr.P merupakan lambang kejantanan. Mereka terobsesi pada mitos-mitos berkaitan dengan yang satu ini. Buat wanita, bisa penting, bisa juga tidak. Tapi kalau ada cara mengintip ukurannya, Anda pengin tahu juga, kan?

Soal mereka-reka ukuran vital ini, banyak mitos yang dikaitkan dengan ciri tubuh lain. Namanya mitos, kadang sulit dilacak asal muasalnya, namun tak sedikit pula yang bisa dibuktikan kebenarannya secara alamiah.

INILAH! 10 Cara Menebak Ukuran Mr.P

1. Jempol Kaki

Karena bentuknya mirip, ukuran jempol kaki sering dikaitkan dengan bentuk dan ukuran Mr.P. Jempol kakinya panjang dan kurus, maka begitu pula Mr.P-nya. Bentuk jempol kakinya pendek gemuk, dianggap seperti itulah bentuk Mr.P-nya.

2. Ukuran sepatu

Ukuran sepatu yang mengacu pada ukuran telapak kaki, juga sering dijadikan patokan untuk mengukur Mr.P. Semakin besar ukuran sepatunya, makin besar pula ukuran Mr.P nya. Begitu pula dengan panjang-pendek, lebar-sempitnya telapak kaki, mencerminkan seberapa panjang dan besar Mr.P.

3. Hidung

Ada sebagaian masyarakat yang percaya, bentuk dan ukuran hidung juga mencerminkan bentuk dan ukuran Mr.P. Makin tinggi hidung, semakin besar Mr.P-nya. Karena itu tak heran pria yang berhidung besar dianggap punya sex appeal tinggi.

4. Dagu

Nah, ada pula yang mengaitkan bentuk dan ukuran dagu. Bentuk dagu runcing dikaitkan dengan panjang tidaknya Mr.P. Dagu persegi dikaitkan dengan diameter. Ada pula anggapan, dagu kokoh mencerminkan kekokohan Mr.P.

5. Jari Tangan

Jari tangan bentuknya memang macam-macam. Ada yang kurus langsing, ada pula yang gemuk pendek. Jari tangan sering dianggap mewakili bentuk dan ukuran Mr.P.

6. Jari Tengah

Ada juga yang mengukur Mr.P dari jari tengah. Seberapa panjang jari tengah, segitu pula panjang Mr.P. Atau seberapa gemuk jari tengah maka begitulah diameternya.

7. Ujung Jempol sampai Ujung Telunjuk

Ada juga yang menganggap panjang Mr.P bisa dilihat dari panjang garis bayangan yang terbentuk dari ujung telunjuk tangan dan ujung jempol tangan, dalam posisi sudut 90 derajat.

8. Bentuk Badan

Pria bertubuh langsing dianggap memiliki Mr.P besar, sementara pria gemuk sebaliknya.

9. Warna Kulit

Pria berkulit gelap dianggap memiliki Mr.P lebih besar daripada pria berkulit lebih terang. Itu pula, konon yang menjadi alasan mengapa wanita kulit putih suka pada lelaki Asia yang berkulit gelap.

10. Ketebalan bibir

Tetal tipisnya bibir dianggap bisa mengukur Mr.P. Semakin tebal bibir semakin besar pula ukuran Mr.P-nya.
http://www.jakartapress.com/detail/read/9870/inilah-10-cara-menebak-ukuran-mrp

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog